Saturday, December 28, 2013

MERRY CHRISTMAS 2013

Ho ho ho ho....Happy Christmas everyone!

Ahh payah nih libur Natal tahun ini cuman 2 hari doang...hik hik hiks....sebentar banget dah, kurang lamaaaaa! Yah teuteup harus bersyukur sihh, karena ternyata ada juga yang cuman libur sehari pas tanggal merahnya doang... ( pasti ada yang kesindir nihh...hehehe ).Tapi...tapi...malah lebih banyak lagi yang liburnya sampe Januari loh...ck ck ck ck...kerja dimana sih tuhh, enak benerrrr! hahahaa...*sindrom rumput tetangga lebih ijooo. Yahh terima nasib aja dah gua sih!

Lagipula, misalnya dikasih libur lamaan dikit juga malah jadi bingung gak jelas, karena gak punya rencana mau kemana dan mau ngapain. Udah kayak layangan putus....gak jelas.. hahhaa...Sebenernya sih gua punya banyak cita-cita pas liburan ini, tapi semuanya kandas....semuanya lenyap! Tsaaaahhh, bahasanyaaaa...udah kayak alay putus cinta.Yaaa kan sebagaimana yang selama ini udah tertanam di otak gua, kalo Natal itu identik dengan liburrrrr , makan-makan, celebration bareng keluarga, tapi itu semua cuman ada di otak gua aja sih yaa, 

Pas malem natalnya, rencana gua mau begini mau begono ( banyak maunya sihh! ), langsung gatot. Si Papi malah pergi ngelayat ke rumah duka. Si Alvin  nginep di rumah sepupunya, sementara gua dan Miko terdampar di rumah, itupun dia sibuk sama game nya dan gua sibuk upload2 foto. Wkwkwkwk....unik banget kannnn malam Natal kita. *Nyanyi silent night sendirian dahh guaaa...bener-bener silent mode on. Cuma Tuhan dan gua aja dah yang tau apa rasanya malam itu...Jiahhhhh! Mau tau gakkk? apa mau tau banget? Sigghhhhh... Gak penting dahhh!

Oh iya, apa kabarnya pohon natal gua yang udah istirahat setahun ini? Yah masih bae2 aja sih. Daunnya masih ijo dan agak rontok2 dikit, harus dikasih penyubur rambut sepertinya. Wewww...salah fokus, omongin pohon atau rambut rontok nihh? Dan karena lagi musim paceklik pohon duit mogok berbuah, hiasannya pake yang lama aja lagi. Cuman agak bergeser sih thema warnanya, dari ungu sekarang lebih ke nuasa pink. Gua lagi demen sama warna pink.....lebih berasa jadi cewe. hahahaa...lhaa selama ini  apa dong? Yahh selama ini juga cewe sih, tapi jiwanya dominan cowo. Wakakaka!

Nah karena sedikit bergeser warnanya, terpaksa deh gua harus mengerahkan keahlian prakarya gua kali ini. Soalnya kemaren2 kan udah hunting ornamen pohon natal yang harganya bisa bikin kejengkang pingsan. hahahha Lebayy ya! Tapi emang bener sih...itu harga hiasan natal mahal2 banget dah. Satu pohon aja bisa berapa duit tuh kalo dipenuhin. Yahh berhubung gua mah termasuk kasta waisya yang biasa-biasa aja, rasanya sayang duit aja kalo mau ngeborong itu hiasan yang udah melambai-lambai minta dibawa pulang. Alhasil, yang gua beli adalah stereoform, dan kertas warna aja lah. Nahhh begini lah prakarya gua...( gak lupa baca mantera..biar jadinya cakepp! hehehe ).
Hasilnya setelah jadi....prok prok jadi apaaa!?
Dan langsung di tempel di pintu dong yaaa...( banggaaa banget hasil karya sendiri ...gak ada yang muji yah muji diri sendiri aja dah! ).
Foto close up....lumayan lahh ambisi gua buat punya pinky wreath nemplok di pintu kesampean juga. Coba aja cari ke seluruh mall , ada gak  warna pink begini? Kagak ada pasti! hihihii...
Karena energi udah abis buat mikirin yang pinky-pinky, akhirnya si tangga terbelangkalai, cuman pake hiasan seadanya aja. hahahaha, gak matching dah yang ini pake merah2 dan ijo. Harus tunggu tahun-tahun berikutnya baru bisa didandanin yang cakep....pfyiuhhhh! Cita-cita berikutnya nihh...catet!
Dan marilah kita mulai menghias pohon Natal nya.....mulai dari kosong melompong...satu persatu di templok2in, dibantuin sama Miko nih...Ahh untung ada kamu Mik...
Enn taraaaaa............begini lah jadinya pohon Natal tahun ini....I like it!  
Yahh masih terbilang cemen sihh hiasannya, tapi nuansa pink nya dapet juga lah, sesuai cita-cita gua dan bukan cita-cita si Papi..  ho ho ho ho....
 Yah karena ini semua cita-cita gua, jadi gua aja yang kepengenan sibuk-sibuk gini...hahahhaa, si Papi mah teuteup buka toko, anak-anak sibuk maen game, emaknya eksis narsis surasis aja dulu...Sighhhh....harap maklum dah yaa..
Jaman gua kecil, yang penganut Katolik cuman gua sendiri. Bokap nyokap gua beragama umumnya orang-orang dahulu kala yaitu gak jelas agama apa...wkwkwkwk...Jadi gua natalan sendirian dari dulu. Lhaaa, sampe punya anak dua pun ini kok gua berasa natalan sendirian. hahahaha ! ( seharusnya sih huhuhuhuhu....). Puk puk...yang tabahhhh yahhh....Lho kok?
Yahh gak pusingin dah yaaa....yang penting mah gua hepi2 aja....Gak ada yang kasih kado, yah beli kado aja sendiri buat diri sendiri. hahahhaa ( kayaknya gua udah gila nihhh ya! ).
Terus karena merasa sia-sia menunggu si Santa Claus yang kagak nongol2 ( nyasar kali dia, rumah gua gak ada cerobong asap, mau lewat mana lagi? masa ketok2 pintu? wkwkwkwk ), udah lah kita bertiga pergi ke mall aja pas tgl 25 nya. Kita pilih ke Mall Taman Anggrek aja yang deket dan hiasan natalnya lumayan bagus nih di hall nya. Sepertinya thema nya kue-kue begitu deh....
Pohon natalnya bentuk macaroon gituu....lucu yaaa.
Tapi amit-amit dah ini mau foto susah minta ampun. Kebanyakan orang.....foto ngadep kemanapun hasilnya kacau. Latar belakangnya orang melulu. Fotonya pun bikin emosi jiwa dan bisa ngajak berantem. Abisnya, kita udah lagi posisi difoto, eh orang lewat-lewat aja kagak pake mata kali...sebell banget. hahahaha, natalan tanpa ada damai...begini dah jadinya!
Sampe mau makan aja antri dulu. Oh iya, gua baru nemu pengganti hoka-hoka bento yang udah mahal gak ada paket murah lagi. hahaha...kasian yah, carinya yang murah melulu! Sekarang udah pindah ke lain hati yaitu Yoshinoya....Rasanya enak kok, apalagi chicken siaumay nya gua bilang enakk banget. Harganya xo xo lah....
Terus, hasil keisengan hari ini ke mall,  padahal gak ada niat beliin kado natal lagi  karena si Miko udah pilih game ipad berbayar buat kado natalnya, sementara si Alvin minta mentahnya aja...anak2 gua kan udah gede dan gak percaya cerita2 Santa Claus.dan gua sendiri baru sadar hari ini kalo gua adalah keturunan Santa Claus!....*teori baru..jangan dipercaya! Lhaa buktinya ini bocah pada ngerengek kado natalnya sama gua, gak ke bapak e....hanya ke GUA. Berarti gua lah si Santa Claus itu ...wkwkwkwk. Yahhh gitu lah, akhirnya malah kanclep di toko sepatu saking lagi ada sale. Udah deh si Alvin ngerengek2 minta beli sepatu bola. Tepok jidat! Bola lagi ...bola lagi...! Duhhhh...kagak ada hobi laen yang lebih murah apaaaaaaa! Emaknya udah mulai jenggut-jenggut rambut. Stresss....kalo kagak diturutin, katanya ini natal mi...jangan marah2. Kalo diturutin, emaknya yang kagak bisa shopping2 nihhh. ..manyun dah!hahahha
Udah puas muter-muter di mall, baru deh malemnya  formasi 4 sekawan lengkap. Kali ini dengan kostum Hulk, alias ijo-ijo.....( gak berkaitan dengan partai loh yahhh! ).
Geng ijo mulai beraksi....
Cisssssssssssss! ( tapi kok ada yang lemes gak cemungud nihh! ). Wkwkwkwk.....
Si Miko suka tengil kalo lagi foto, bisa tiba-tiba ketawa geli sendiri.....
Giliran foto berdua berdua.....
Senengnya kalo lagi akurrr begini....serasa damai dunia..
Yang masih semangat yah jelas aja dua krucil ini.....Gimaana kagak senang? Dapet kado dari Santa Mamie sihh!
Nihhh, sepatu2 lamanya dipajangin juga, biar inget taon ini dapet kadonya sepatu yaaa.
Di rumah bener-bener gak ada makanan, karena Santa Mamie lagi mogok masak. Kita makan diluar terus. hahaha. Yang ada cuman kue nastar doang tuhh...hehehee.

Yahhh akhirnya libur natalnya selesai dehhh. Udah gak sabar kepengen cepet libur tahun baru. Wkwkwkwk...bisa stress yah boss2 kalo karyawan semua bawaannya pengen libur mulu gini. Sekali lagi....Happy Christmas everyone!

24 comments:

  1. Hahahahaha merry christmas santa mamie... Ih seru juga yah ngehias pohon natal walau musim paceklik dan sendirian... TK malahan cuman punya pohon natal buat di meja kerja.. Unyil gitu gak bisa dihias.. Boro boro dikasih lampu... Ditaro hiasan natal aja udah ngejungkir gara gara keberatan... Btw cakep kok xmas tree nya.. So pinky.. Tapi masih berasa purple nya juga... Pokoknya mamie funky banget deh... Itu ngakak liat si ko ivan foto ala ceribel.. Kaya kepaksa gitu.. Si alvin n miko seneng yah dapet kado... Over all seru lah natalannya... Hehehe merry christmas lagi...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Merry xmas TK...hahaha yg soal gaya ceribel itu emang agak2 gimanaaaa gitu yah liatnya, gak semenggah banget...wakakaka...iya ini masih ada unsur ungu2nya juga yah karena pake lagi bekas taon kemaren...hahaha, maklum lagi pengiritan!

      Delete
  2. Merry Christmas mamieeee funky.. lucu banget ciii meuni pink-pink kituuu like it hahaha.. si cici pasti abis belajar edit-edit foto di line camera yaahh jadi taro stiker-stiker natal di foto huahahaha.. lucu ciiii ^^

    Kreatip pisan si cici bikin-bikin hiasan natal sendiri ihhh..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aahhhh bener banget cha...gua baru nemu maenan baru pake stiker2 ituuu....huhuhu lucu2 bgt dah, jadi tambah rajin foto2nya ...wakakaka. Itu rajin ge kepaksa, saking rumahnya melompong gak ada hiasan, sementara mo beli gak sreg modelnya lah, lebih2 gak sreg harganya..bikin tongpes! Hahaha...merry xmas too

      Delete
  3. Ya ampun yan... lu rajin banget... :)

    btw itu sofa nya yg kanan diplastikin ya? Hahaha

    wah asik dong anak2 udh dpt kado, dpt sepatu lagi ya... :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Emang tuh Man sofa putih gua masih gua sarungin, sayang abisnya kalo kena debu susah kudu keluar duit lagi cucinya. Wakakaka, pas difoto lupa dibuka plastiknya. Cape dehh. Anak2 mah happy terusss, gak tau aja emaknya udah tongpes...hahaha

      Delete
  4. hahahaha untung masih kasta waisya bukan kasta sudra, beli aja skrg hiasan pink 50% tuh di sogo CP cakep2 besok terakhir *kompor* kl parkir lgs masuk jln ujung lewatin ruko2 trus belok yg ke arah pullman punnya pintu masuk, ambil yg kanan yah krn yg kiri ke lobby hotel, habis ambil kanan baru deh ambil tiket parkir lgs naik sampe P10 dijamin dapet, turun tinggal eskalator yg deoan gramed itu....gw gak boong itu selahnya, gw tiap mg kesana.... kl penuh pun bisa ke P11 dst kejadian penuh midnight sale sm natal kl wiken biasa gw sampe jam mkn siang pasti dpt P10

    katanya mau mkn cake ke rmh, jadi nggak hahahah btw papi kasian bgt foto gaya chibi2 mukanya maksa bgt kl ferry pasti ogah deh

    Merry Christmas and Happy New Year!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ohhh ittu rahasianya tohhhh fel....P10 ya....catet! Tengkyu dah infonya. Taon depan mah mungkin ganti warna lagi ah...tapi masih galau..tergantung budget. Wkwkwk. Iya nih blom sempet maen2, ke mall aja blom sempet. Fotonya emang udah malem, jadi gaya udah ancur...hahaha. Merry christmas and happy newyear juga fel

      Delete
  5. Hahaha, kalo di Belanda tanggal merahnya 2 hari loh, tgl 25 sama 26-nya. Jadinya Jumatnya kecepit dan sama kantor "dipaksa" ambil cuti dah Jumatnya, jadi liburnya nyambung ke weekend, lumayan, huahahaha :D

    Btw, rajin beneer hiasannya dibikin sendiri gitu!! SALUT!!! Dan jadinya keren lho, gak kalah sama yang dijual-dijual gitu; dan kalo bikin sendiri enaknya kan bisa bebas nentuin model dan warnanya ya, hehehe :D .

    Eh, iya nih, Hokben kok sekarang jadi mahal ya? Hahaha. Kemarin pas balik Indo makan disana sekali. Cuma pesen nasi + hot spicy chicken + salad + ocha habis hampir 40an kalo gak salah, hahaha....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waahhh tuh kann...liburnya mantapp bgt tuh ko. Dipaksa libur yaa. Iya nih, klo bikin bisa bebas warnanya, blum tentu ada yg jual. Hoka2 bento emang sekarang jadi mahal ko....udah bosen juga rasanya...hahahha

      Delete
  6. Selamat natal, aku suka banget ama pohon natal yg warna ungu, bener2 unyu2 hahaha :-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih cum....( hihihi...emangnya encum yaaa....) ...

      Delete
  7. Merry x'mas Mamie Santa, hahaha
    Ci yance kreatif banget bikin" hiasan natal sendiri gitu, ngalahin anak muda-
    Dan hasilnya bagus kok, mlh bgsan poon natal ci yance drpd yg di mall tuh,wkakaka.. ms macaroon di gantung, itu dimakan yg bnr..hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha..tengkyu lyn pujiannya, teuteup masih bagusan di mall lahh...sampe penuh sepohon kalo yg di mall...hehehe, gak kuat modalnya. Iyah tuh lucu pohon natal macaroon nya yaa

      Delete
  8. Hihihihihi.. Lucu banget sih Ciiiii bagian awal postingnya. Poto-poto sendiri gitu. Btw hiasan ponknya keren ih. Kreatif pisan dikau sebagai mamie santa. Hihihi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aduhh dan..itu mah bukan lucuu, tapi nelangsa...hahahhaa. Makasihh pujiannya

      Delete
  9. yan, lu tuh kreatif bgt yah. bener2 bertangan dingin deh. bisa bikin hiasan pintu secakep itu.

    itu si papi mau2nya disuruh gaya chibi wkwkwk

    merry christmas ya utk yance sekeluarga....

    ReplyDelete
    Replies
    1. merry christmas juga lim...iyah tuhh si Papi udah loksoy gayanya....wakakakka

      Delete
  10. Miii... merry christmas yah!
    Bagus banget itu prakaryanyaaa Mi... Oiya, Yoshinoya lebih enak dari HokBen menurutku dan lebih muraaaah!

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih unaaa....iyahhhh pastinya yoshinoya lebih murahhhh....hahahha

      Delete
  11. Bagus ci hasil prakarya-nya! Gue baru aja ngeborong di ACE, ornamen pohon natal. Mayan diskonnya 50-70%, buat modal taun depan hihi... Soalnya kalo nggak diskon 50-70% jauh di ongkos!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. tengkyu ngel...iyahh kemaren juga gua sempet ke ACE..udah gatel pengen borong dan ganti warna buat tahun depan. Tapi yang di sale warnanya gak ada yang gua pengen. hahahhaa, kagak jadi deh borongnya. Emang lumayan banget kalo diskon gede gitu yahh

      Delete
  12. Wihhh.. Kerenn banget ci Yan bikinnya.. Emang kreatif bangett deh ci Yance ini :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tengkyu py atas pujiannya....*loncat2 senanggg

      Delete