Thursday, September 20, 2012

OUR 13TH WEDDING ANNIVERSARY ( 19-9-1999 - 19-9-2012 )





The untold story begins.....

1. Dimana sih kalian berkenalan pertama kali?
Kita tuh kenalan di kantor kita di jaman dahulu kala....kita gawe di perusahaan yang berbeda nama, pemiliknya satu keluarga, di gedung yang sama , makanya bisa ketemu deh . Ceritanya dia anak baru, sedangkan gua udah kerja duluan. Sebagai "senior", bawaannya kan pengen plonco anak baru mulu ya, makanya begitu liat dia, langsung deh gua minta kenalan duluan ( waktu itu muka gua pake cat tembok, jadi gak berasa malu, biasa aja tuh biarpun cewe minta kenalan duluan kan kagak berarti gua naksir duluan tohh?! ).

2. Trus siapa yang pertama kali nembak duluan?
Biarpun gua preman, tapi kalo udah urusan tembak menembak, yah teuteup ikutin aliran timur lah, biarlah cowok aja yang nembak! Mau taro dimana muka gua kalo gua juga yang nembak? hahahahha....hihiiiihihi...hohohoooho...

3. Pacar ke berapa sih bagi kalian masing2? 
Hmmm...bentar yaa, mikir dulu.....( prett lahh! ). Terus terang dia pacar pertama gua...( puas puas puass?!) hahahahaaa.....bener2 kagak laku, kagak ada yang mau! ( hadeuhh...begitu aja bangga yaa! ). hik hik hik....dalam ati mah menangis...cedihhh cedihhh! Udah naksir yang entu, eh kagak ditembak. Udah lirik yang eni...eh dicuekin. Oh em ji....akhirnya Tuhan kirimin dia dehh jadi pangeran berkuda buat gua....keekekekekeke.
Kalo dia sih ngakunya banyak yang naksir dia.....tapi cuman ngaku2 doang tuh...buktinya kagak ada yang berasa jadi pacarnya kok? hahahahhaa...pisss ya Pap! ( mati deh kalo dia baca ini....gua bisa digantung! ssstttt....jangan pada bilang2 yaa ).

4. Sering berantem gak waktu pacaran?
Boro-boro mau berantem, ketemu aja jarang kok. Lhaaaa kok gitu yaa? Yah eya lah, gua mah di Jakarta, dia mah sibuk berkeliling2 keluar kota di Indonesia buat ngaudit, karena terakhir itu kerjanya jadi auditor di sebuah bank nasional. Jadi frekuensi ketemuannya jarangggggg banget, kalo ketemu yah jadinya digunakan buat berhuny buny sweety deh, bukannya buat berantem2an. Bayangin, jaman dulu kan kagak ada handphone, BB, YM, email....yang ada cuman telepon. Buat bayar telepon aja udah mahal kalo ngomongnya lama2. Kebayang kannn? Masa mau kirim surat? Beuhhh....bisa2 tuh surat nyampenya belakangan, orang yang ngirim suratnya udah nyampe duluan. Idihhhh, kasian banget yahhh jaman dulu tehhh!

5. Jadi pacarannya berapa lama?
Kita pacaran kurang lebih 4 taon ajaaa.....gak boleh lama2.hihiihii...nanti keburu galau ( eh jaman itu mah kagak ada istilah galau euy! ).

6. Kenapa pilih tanggal 19-9-1999 buat hari pernikahan?
Lho bagus kann angka cantik gitu? Masalah buat elo? hahahahahaha...ooppss!
Kebetulan waktu itu kan pas tanggal 19-9-1999 jatoh hari Minggu, bagus kan buat hari wedding. Semua udah diatur sama Yang Diatas sepertinya, semua indah pada waktunya. Beuhhh....dalemmmm deh kalo udah bawa2 Yang Diatas.

7. Apa yang paling berkesan di hari pernikahan?
Angpao nya dong....( wakakakak...ketauan matre pisan euy! )
Itu mah jawaban spontan dan manusiawi kann?....hahahahaha
Sebenernya yang paling berkesan adalah : gua inget banget pemberkatan gua di gereja ( di kapel SMA Regina Pacis Bogor yang keren itu ), tanpa bunga sepotong pun buat dekornya! Hadahhhhhhhh...bener2 gila dan tak terlupakan deh! Huhuhuhuhu....gua mau nangis kagak bisa, yang ada cuman ngomel2 doang waktu itu. Jadi ceritanya, gua kan mau dekor sendiri tuh di gereja, tiba2 gua ditelponin sama calon penganten laen yang pemberkatannya setelah gua, karena dia ngakunya mau mendekor seluruh gereja dengan mawar merah , waktunya kagak cukup kalo hiasnya setelah jam pemberkatan gua. Jadi dia ngajak joinan dan mengharapkan gua ikutin dia pake dekor mawar merah. Yahh, gua sih seneng2 aja kalo dia mau dekor seluruh gereja, gua kan tinggal nebeng dan bayar aja sesuai kemampuan dekor yang gua mau.

 Eh, ternyata pas hari H nya, tidak ada bunga mawar sepotong pun, Yang ada cuman bunga yang gua pesen buat persembahan ke patung Bunda Maria. Gubrakkkk...Jadi pas gua masuk melangkah ke gereja dengan diiringin lagu Ave Maria gitu, itu bangku2nya dan diatas altarnya kagak ada bunganya sama sekali. Huahhh.....gua bengongggg! Pas pemberkatan pun gua jadi kagak konsen. Ampunnn dah, kemana tuhh kembang2 yaaaa? Karena penasaran, setelah pemberkatan gua coba teleponin si calon penganten yang menjanjikan dekor bunga mawar merah itu. Kagak diangkat. Emang kita kagak pernah ketemuan sih, ngomong pun cuman sekali doang waktu dia minta persetujuan gua buat join. Hadahhhhh! Akhirnya sampe gua selesai resepsi pun, kita kagak tau lagi cerita tentang kembang itu. Beberapa hari kemudian, gua yang masih penasaran pun teleponin lagi ke orang itu, nah baru deh diangkat dan dia kasih penjelasan kalo terjadi miss komunikasi antara tukang dekor kembang dan pengurus gereja. Dibilangnya pengurus gereja kagak tau kalo tanggal 19-9-1999 itu ada yang mau pemberkatan nikah di gerejanya, jadi kagak kasih ijin masuk tukang kembang buat ngedekor di dalem kapel itu.Yahhhh ampunnnn! Gila kannn! Haiyaaaa......mau gimana lagi..semua udah lewat!

Makanya tuhh....gua mah kagak suka deh sama bunga! Kalo ulang taon kek, perayaan apa kek, jangan kasih gua bunga. Tapi kalo bunga bank....hmmmmm....boleh juga sih! hehehehe

8. Apa yang bikin lo suka sama pasangan lo?
Hmm....biasanya yang namanya suka pasti 95% karena "fisik" tohh? Sisanya 5% karena faktor lain2. Manusiawi kan? Tapi kita kan emang orang2 yang "luar biasa", jadi gak mungkin lah naksir karena fisik. Secara dia kagak ganteng2 amat...( wakakakakak! abisss deh guaa digorok! ), lhaaa gua nya juga kagak cakep2 amat! Satu sama dehh!
Sebenernya yang gua suka tuh karena dia orang yang jujur, baik hati dan tidak sombong. Halahhhh....kalah deh cinderella...hehehhee. Tapi beneran sodara2... jaman harii giniii mau cari cowok jujur dimana lagiii? Dia orang yang paling kagak bisa bohong sama gua. Nah tuhh, udah gua hipnotis sihh : tatap mata sayaaa...tatap mata sayaa...sebelom dia ngomong, jadi kagak berani bohong deh! Wakakakak....Terus, yang pasti sih dia masuk kriteria cowo idaman gua yaitu : kagak berkumis, kagak botak, kagak gendut, kagak merokok, kagak bisa minum minuman keras, kagak bisa berjudi ( jenis apapun, termasuk main kartu...haiyaaaa...malah gua yang familiar maen domino, kiu2, capsah, empat satu.....hadeuhhh! tuhh kann lebih macho an gua perasaan! hihihihiihi). Dan satu lagi : dia kagak punya fans cewe ( waktu itu yaaa...!), jadi gua yakin dia kagak akan bakal lirik2 cewe lain, kan bisa bikin cape ati aja kalo sampe cowo kita banyak fans cewenya....malah bisa2 didobelin, metong deh!
Nah kalo dia kenapa suka sama gua? Yah eyah lah pastinya : harus dan kudu suka kalo mau selamat! hahahaha hihihhii hohohoho...Yah mungkin...ini mungkin lohhh...karena cuman gua satu2nya cewe yang mau sama dia. Wahh kacoooo! Lhaa...gua kagak tau juga dehhh, harus tanya dia langsung. Selama ini dikorek2 kenapaaa....kenapaaa...kenapaaa? Dia selalu jawab diplomatis : karena kasian sama elu, kagak ada yang mau.Wewwww.....gubrak! Emang kita berdua ini manusia luarrr biasa yang emang udah ditakdirkan Tuhan buat bertemu dan saling menyayangi, soalnya kagak ada orang lain lagi yang mau sama kita. Jadi harus selalu mensyukuri apapun itu....hihihiihii...

Yahhh segitu dulu dehh yaaa....kalo diumbar semua nanti bisa tambah kacooo! hahaahhahha...
Lagian cuman itu yang keinget sekarang, nanti taon depan dilanjutin lagi dehh ....

Happy Our 13th  Wedding Anniversary mydear hubby, mybest friend, the one i laugh with, live for,  dream with....

18 comments:

  1. happy anniversary ya yan!!!!
    wuii udah 13 tahun... mantaaappp... :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. tengkyu Man....cepett lohh...entar elu juga tau2 udah nyampe ke angka segitu

      Delete
  2. *sodorin kembang*
    Sedih Mi baca yang bunga-bunganya gak ada itu T.T
    Pukpuk...
    Anyway, selamat ulang tahun pernikahan ya... :D
    Udah 13 tahun euy... berarti waktu itu aku masih 4 tahun. *ngaku2 17 tahun*

    ReplyDelete
  3. tengkyu Una...
    hadeuhh kembali ke kembang yaa...jadi inget lagi deh...hahahha
    waduhh masih dibawah umur yaa waktu itu?

    ReplyDelete
  4. happy anniversary yaa mbak ..

    ReplyDelete
  5. Happy anniversary ci yance.... udah 13 tahun aja, keren...
    tambah mesra n tetep langgeng sampe kakek nenek yaaaa.... emang God is good yaaa... serasi banget #iriliatpoto2nya

    ReplyDelete
    Replies
    1. tengkyu ny...hihihii, gak usah ngiri...hayuu buruan foto juga sama your hubby dunk...(paksa aja kalo gak mau...hehehehe)

      Delete
  6. Wah, pas mampir kesini pas banget lagi anniversary!!

    Selamat ya. Semoga terus diberkati tuhan :D:D:D

    ReplyDelete
  7. Huahahahahahahah..... gileee.... gue gak kebayang kawin GAK ADA BUNGA DI GEREJAAA... pasti gue bisa nangis bombay tung jahe jaheee..... Secara buat gue malah bunga di gereja PUENTING banget...

    Happy Anniversary Dear Cici and suami tercintaaa... Semoga tambah tua, tambah manis, tambah cinta, tambah lengket kayak prangko. Cheersssss for so many more years!

    ReplyDelete
    Replies
    1. tengkyuuu le...
      huahhh....gua juga udah mau nangis waktu itu...sampe kayak orang linglung....tapi mau pegimana lagiii...ntar make up nya lunturrr! hahahaha...

      Delete
  8. Happy Anniversary 13 tahun ya!! KEREN!! :D Mudah-mudahan tambah awet dan bahagia terus deh! :)

    Btw, itu kejadian bunganya emang nyebelin banget ya.

    ReplyDelete
  9. ihh ya ampuunn.. ini aku ampe bingung loh mau mulai komen dari mana.. hahaaha

    pertama2 mau ucapin HAPPY ANNIVESARY yah cii!!! langgeng2 sampe kakek nenek.. aminnn :D

    sweet banget sih ciiii,, pacar pertama sekaligus jadi suami!! ihhh envy bangett.. hehehe.. emang ci hari gini laki yang jujur tuh LANGKA, banyaknya yang brengki.. lah malah curcol :)))

    Puji Tuhan banget yah ci bisa dikasih suami yang sesuai sama yg cici mau.. :')

    nah ini! shock banget yah pemberkatan di gereja gak ada dekor apa2.. sepi2 aja.. tapi sih yang penting mah nikahnya tetep jadi, gak batal :P

    sayang nih postinganya pendek, padahal masih pengen kepoin cerita cici.. ahhaah :D




    ReplyDelete
    Replies
    1. Tengkyu Thea....
      haiyaaa.....itu the flower story emang bikin cedihhhh dehhh!
      hahahaha, kalo postingannya dipanjangin...gua yakin bakal kebongkar semua deh aib2 kita...wakakaka

      Delete
  10. Selamat ya .. Maap telat .. Tapi cerita ini bikin aku ngakak puoooool wkwkwk ..

    ReplyDelete