Tuesday, October 9, 2012

KOPDAR @ CENTRAL PARK

Wohoooo.....sebelom keburu basi ...mending gua ceritain yang ini dulu deh...yang masih gress dan masih membekas di hati....Caelahhhhh!
Jadi ceritanya kan lagi musim kopdaran nihhh.....gua ikutan juga ahhh! Eh, sebelom lanjutin, ada yang tau gak kopdar teh apahan? Soalnya kadang banyak yang suka tanya : "kopdar itu apa sih?" Sampe digoogle segala baru tau...kalo kopdar tuh singkatan dari : kopi darat! Nah udah tau kan sekarang? Tenang ajaaa...gua juga baru tau baru2 ini kok....hihihihi

Rencana kopdaran sama sesama blogger yang ini sih udah dari jaman dahulu kala....beuhhh lebay version mode on nih. Maksudnya udah lamaaaa banget diutarakan ( malah sejak gua ulang taon di bulan Juli kalo gak salah inget deh ...kalo salah yah maapkan! ). Akhirnya baru terlaksana hari Minggu kemaren tanggal 7 Oktober...busettt dahh...3 bulan kemudian bo! Ini juga tanggal 7 udah dibooking dari 2 minggu sebelomnya, kalo kagak, udah pasti gagal lagi deh karena suka (sok) pada sibuk semua orang2nya. Weww.....bisa disomasi nihhh! hihihiiii...

Yang mau kopdaran sih kagak banyak, cuman bertiga doang kok....hahahahaha, bertiga aja bikin janjinya susah banget...apalagi yang ikut sekampung? Atuhh kudu sewa EO lahh, kagak sanggup urusinnya..hahahhaha. Blogger yang mau ikutan yah siapah lagi kalo bukan si Thomas Kurniawan ( gua panggilnya Teka ) yang punya blog : http://www.tom-kuu.blogspot.com, dulu dah pernah nihh kopdaran sama si Teka, baca disini : kopdar bareng tomkuu dan satunya lagi si Alethea Yoris ( panggilannya Thea ) yang punya blog : http://wwwsummer3angle.blogspot.com/ yang pernah kasih gua blogger award itu tuhh....ihiiyyyy!



 Ini aja gua udah jadi penyambung lidah antara si Teka dan si Thea nihh #elap keringet dulu...( ketularan bahasa gaoul si Thea dah! ). Kalo yang satu bisa, yang satu kagak bisa. Jadi harus kroscek lagi ke jadwal yang satunya lagi. Kalo gua sih tinggal ngikutin kapannya mereka aja. Sampe mereka julukin gua seksi sibuk buat acara ini, padahal kapannnn coba bentuk panitianya? Tau2 dapet jatah arrange jadwal pertemuan yaa?

Pas hari H nya, kita janjian jam 11 siang di Central Park. Gua sih emang udah agak telat berangkat dari rumahnya ( nahh yahh ketauan dehh...). Maklum dehh, kan beberes dulu, kasih makan si Alvin dan Miko dulu, baru bisa tinggalin mereka berdua di rumah karena gua sengaja gak mau ajak, bisa rusuh nanti acara gua kalo mereka ikutan.. hihihihii . Trus di mobil baru baca twit2 mereka kalo udah pada nyampe, sementara gua masih bermacet2 ria di jalan. Herannn juga nih jalanan, masa hari Minggu juga ikutan macet sihh! Belom lagi pas nyampe di Central Parknya, pas mau parkir sampe keliling2 belom dapet parkir juga. Terpaksa deh si Papi turunin gua di lobby, dia rela melepas gua  sendiri di lobby, sementara dia lanjutin cari parkiran. Hahahaha....enak juga yah kalo jadi nyonyah turun di lobby...wakakakakak.

Gua sih udah ngerasa berdosa ajah karena telat setengah jam gitu. Mana tau sendiri dong, kalo janjian di Central Park ini rada ribet karena suka kagak ada sinyal. Yang jelas BB sih udah kagak bisa dipake deh di area sini. Terpaksa deh sibuk pake telepon. Yang pertama gua telepon yah si Teka, soalnya dia yang ngetwit bilang dah sampe duluan dari jam 11 tadi. Ya olohh...ntar dapet doorprize deh yang dateng pertama. hihhihhihi...Lucunya, gua telepon dengan pedenya :" Teka...lu dimana?" Di seberang sono ada yang jawab :"Ini siapa yah?" Hahhhhh? Apahhhh? Gua salah sambung kaliiii yaa? Tapi gua liat nomornya bener. Gua pede aja :"Ini Yance." Baru deh diseberang sono jawab:"Ohh...Ci Yance....iyah bentar ci, lagi otw kesana." hahahaha....gua teh suka sok yakin kalo orang udah tau nomor hp gua yah! Abisssnya, gua pikir si Teka udah tau. Gua sih kagak liat si Thea, gua teleponin malah dibilang nomornya salah. Jiahh....pgimana sihh ini teh catet nomor hp nya? Belakangan ketauan emang gua salah catet nomor hpnya...Haiyaaa! Yawda..gua tungguin si Teka aja di depan restonya yaitu Pizza e bira sambil foto2 dulu. Kayak gini deh restonya dari luar :
Nahh, begitu si Teka dateng, langsung dehh kita berdua masuk ke dalem nyariin si Thea. Oh iya, padahal pan kemaren udah perjanjian mau dresscode warna ungu, jadi gua jelalatan cari yang bajunya ungu, tapi kagak ada. Akhirnya ketemulah si Thea udah duduk di tengah2 resto gitu, ngetemin tempat ceritanya mah. Dan dia berbaju pink! hahahhaa....pantesan aja sekilas liat kagak ngeh orang gua carinya yang unyu2 sih! Udah deh kita ber hai2 dulu...masih kaku nihh awal2nya yaah!  Tapi lama2 mah mulai deh keluar sifat aslinya...hihhiihihii....Apalagi kalo udah pake foto2, mana ada kaku2nya lagi yaah?
Nah waktu diprotes, mana ungunya nih pada? Kalo gua kan keliatan donggg ungunya...kalo si Teka pake celana pendek ungu masih boleh lah...pas giliran si Thea, taunya kukunya dikutekin ungu..hahahhaa, takut disuruh push up yah The ...kalo kagak pake ungu?hihihiii... Trus belakangan dia juga keluarin kamera warna ungu. Eh tapi ngomong2, kameranya langsung mental yahh gak dipake gara2 si Teka aseli abis2an promosiin Samsung S3 nya yang bikin jealous...KEPENGENNNN! Haiyaaa .....jadilah ajang kopdar ini buat si Teka presentasiin keunggulan S3 nya...Kita2 pada ngecesssss...cuman bisa ber Ooooooooohhh....Ooohhhhhh....Oohhhh...hahahahhahaha! Coba yahh perusahaan Samsung ( marketingnya kek...apanya kek gitu ) kalo sampe berhasil menemukan blog gua, harusnya bisa kasih produk2 terbarunya ke si Teka ( dan gua juga dongggg! ), S4 kek kalo nanti mau launching, soalnya dia lancar banget dan dah gape deh mengungkapkan semua keunggulan smartphonenya entu! Kalah dehh SPG2 Samsung. hihhiiihi....Pokoknya bikin gua ngecess lahh dan mulai merasa BB gua too old! Bahhh! Liat aja nihh hasil2 fotonya ini semua dari kamera smartphone dia...Bagusss kann?! No Doubt dehhh!
Ciyehhh ciyehhh.....ini nihhh bagian yang gua demen ....suit suitttttt! hahahahhaa, gua lagi kepoh latihan jadi mak comblang! Gimana gimanaa? serasi tidakkkk pemirsahh??
Kalo yang eni sihh dijamin SERASI dongg! Pretttt! Ini mahh udah pasrah...serasi kagak serasi yah dibungkus ajah bawa pulang. Wakakakakk
Nahhh, ini menunya si Pizza e bira...pertama minumannya : ada lemon tea ( kagak rugi deh pesen ini, gelasnya jumbo bo! ), jus kiwi ( aihhh..gelasnya imut pisan! ), dan teh lecy......
Nah pizza nya kayak gini...lupa namanya apah, yang pesenin si Teka...tapi rasanya ajibbbb! Maknyuss deh, soalnya pizza nya tipis dan garing. I like it!
Nah yang ini juga enakk....ada onion ring dan merah2 itu baso dagingnya....Mantapppp lah! Pesenannya sih emang itu doang, soalnya semua ngaku lagi pada diet. hahahaa....tapi beneran, untung aja gak tambah yang lain2, soalnya segitu aja udah pada kenyang sepertinya...Eh malah belakangan si Teka yang bayarin kita makan. Haiyaa...jadi berasa tidak enak hati. Tengkyuu yahh Tekaa , tau gitu mah gua pesen yang banyak tadi....( Beuhhh...bisa langsung dikucilkan kagak diajak kopdar lagi dah begini sih...)
Pokoknya seruuu ajahhh lah obrolannya, dari yang penting sampe kagak penting...( jiahh...ini juga kata2 si Teka di postingannya....nanti liat aja yah blog mereka...ceritanya pasti mirip2 dan fotonya jelas2 sama, wong sumbernya satu...). Yang gua gak bakal lupa, si Teka siang2 ginih malah cerita misteri...cerita horor..Mana ada serem2nya coba?! Ihhh tapi aseli berasa seremmm juga lama2, apalagi gara2 dia cobain Ghost Radar di smartphonenya dia tuh. Dannn ternyata muncul titik keberadaan ghost nya pas di belakang gua. Bahh....gua jadi merinding disko! Untung cepet2 dimatiin...kalo kagak? Bisa berabe...ntar ada yang ngikut pulang. Wuahhhhhhh...!
Dann, gua suprised banget dikasih bingkisan sama si Thea....si Teka juga dapet. Sementara gua lupa mau bawain mereka sesuatu gara2 tadi buru2 dari rumah. Nanti dehh yahhh pas season 2.hihihiii...Taraaaa...bungkusannya pun ngepink2...makasihh yah Thea....bando2nya lucuuu! Belom sempet dipotoin pula dalemnya yah...nanti kalo pas gua pake deh yaa!
Yahhh semua dapettt bingkisan dehhh! Cissssss

Ahh, akhirnya semua harus disudahi ketika handphone gua bunyi....si Miko akhirnya mencari emaknya yang kagak pulang2 kayak bang Thoyib. hihihhiii...janjinya pergi sebentar, sampe jam setengah 3 sore kagak nyampe2 ke rumah. Emang yahh, kalo lagi ngumpul gini kenapa suka lupa waktu yaaa? Lagian kenapa jamnya muternya cepet amat sih? Perasaan baru ngobrol2 bentar...baru ketawa2 bentar....lahhh taunya  udah 2 jam lebih...Kagak lupa dong foto2 dulu di depan restonya walopun matahari lagi kinclong2nya di sudut yang ini...
Yasud, akhirnya kita harus balik ke acara masing2 deh. Kita pisah di tengah jalan....eh di tengah mall ding. Gua tinggalin ajah si Teka dan si Thea berdua dating...( gosiip banget...yakin deh issue ini bakal diprotes keras! ) hahahhaa....Sementara kita yang udah tua harus go home....sighhh...
Pokoknya kopdar kali ini berkesan banget yahh....seneng banget bisa bertemu dengan teman2 baru yang  masih muda, kreatif, talented dan gua berasa kagak pernah tua deh jadinya di antara mereka..forever young lah!.hehehehhe
Dadahh....see you again...semoga season 2 nya bisa terwujud lebih cepet nih dan kalo bisa sih lebih rame lagi bloggers lain yang ikutan yah ( cita2 si Teka ini sih )....Jujur aja : gua sih dah kagak sabarnya karena mau denger lanjutan cerita horor nya si Teka. hahahhaaa

15 comments:

  1. iya bagus ya kamera nya S3. dibanding iphone 5 bagus mana?
    lucu banget sih ada ghost radar nya....
    nah pas itu di foto lu malah belakangnya diblur in gitu. itu bukan ghost nya kan yan? huahahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. bagusss Man...mantapp dah S3...kalo baca2 reviewnya sih sepertinya setara lah sama Iphone 5. Apalagi kalo tanya si TK..pasti pilihannya S3 lebih bagus ( biar dia kagak nyesel beli S3...)
      hahahaa...iya tuhh jangan2 yg di belakang gua tuh ghostnya...abis tuh waiternya merusak pemandangan aja...

      Delete
    2. iyah ko... S3 Bagus... ^^ lum tau sih yang iphone 5 kaya gimana.. cuz lum ada yang pake nih temen satu pun jadi lum bisa bandingin... tapi klo bandingin sama 4S sih bagusan S3 ^^

      Delete
    3. tuhh kann...si TK mah teuteup we sama pendiriannya...hhehehe..biar kagak nyesel yahh dah beli...hahahaha

      Delete
  2. ciciii!! ini kenapa jadi ajang jodoh2an.. hahahaha..
    kita udah punya cem2an masing2..ahahhah :)))

    ngakak banget aku baca postingan ini, lebih kocak bahasanya dibanding cerita si teka.. #dijitakTK :))

    ahh, tinggal aku nih yang masih utang cerita kopdar kita.. mudah2an dalem minggu ini bisa share biar gak basi..hahah..

    ReplyDelete
    Replies
    1. hiyahhh ...tuh kan langsung muncul dehh yang digosipin...wakakaakkak..
      eh kita kok kayak lagi lomba karya tulis dengan thema yang samaa sihh yaa? hahahahaa....yah ntar kita liat deh versinya elu...

      Delete
  3. Ghost Radar ?? sekerensedasyat itukah hapenya bang TK ?! hhehe
    wah, kalo dugaanku itu akal"an bang TK aja, biar dia bisa cepet bedua sama Thea .. hhehehe
    seru seru kopdarannya ..
    season 2 ajak" ye ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyeee beneran sur...kerennn!! Dahsyatt dahh! hehehee..ayu beli ajaaa biar gak penasaran
      bener yee kalo nti diajakk harus ikutan!

      Delete
    2. weeewww kenapa jadi ey ikutan ngegosip juga nih... wahahahhahaa... iyah next time ikutan yuk klo kopdar ^^

      Delete
  4. hahaha.. itu sih bukan kopdar tapi acara comblangin... ya tapi gak pa-pa juga pake istilah samaran gitu biar ga vulgar yah wkwkkk...

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihihihi...eh bukan sihh..ini aseli kopdaran....( bisa ditampol gua sama mereka ..)

      Delete
  5. Hasil foto S3 bagus amat yak... jadi kepengeeen... (semoga Samsung baca komen ini trus aku dikasih hahaha ngarep)
    Fotoin kadonya donggg penasaran hihihi :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo liat sejarah kamu yang suka dapet gratisan...kemungkinan bisa dapet loh na....hehehhe
      kadonya nanti yahhh...pasti difotoin

      Delete
  6. Hahahaha.. kocak ci tulisannya as usual... hayu lah kita season 2.. ajakin nih semua yang komen disini.. termasuk Ko Arman ^^...

    ReplyDelete