Wednesday, June 20, 2012

BLOG AWARD GOES TO...ME!


Ihh ...gua kemanaaa ajaa yaa selama ini? Gua baru tau nihh kalo di dunia blogger pada bisa kasih award2 an gitu. hihiiihiii....Cupuuu dah! Kuper beneran. hehehehe, maklum lah yaa, gua mah nulis blog cuman sebatas mylife diary...bukan buat mencari fans ( prettt!..), ato menjadi celeb blog.....hihihihi, jadi kurang gaul, kurang perhatian kepada hal hil perbloggeran pada umumnya.....

Tapi bulan kemaren gua akhirnya dapet juga nih award dari si Thea ,  wahhh tengkyuu so much deh Thea atas awardnya. I really appreciate it. Ini adalah award pertama ( dan mungkin juga terakhir....hihihiihi, siapa lagi dong yang mau kasih gua award coba?? Kagak gaul sihh gua! ). Seneng juga berkenalan dengan sesama blogger , bener2 menambah wawasan dan pengetahuan baru. Apalagi yang usianya masih pada abegeh.....jadi serasa forever young bergaul sama yang muda2...hihihihiihi

Hiyahh, trus udah dapet award, emangnya kudu gimana? Yahh gak gimana gimana, bukan kayak yang di tipi2 itu yang harus jalan di karpet merah dengan gaun rancangan designer terkenal, naek ke atas panggung nerima award then say thank you my mom my dad gitu ( ahhh lebayyy nihh eke...), malah dikasih PR deh nihh...disuruh menceritakan 7 keunikan diri kita sendiri disini, yang tujuannya supaya readernya bisa lebih mengenal blog ownernya gitu lohhh....Dan karena saking sibuknya gua, makanya sorry mori deh, PR nya baru bisa dikerjain sekarang.

Mau tau 7 keunikan gua? ( Pasti jawabnya : Kagakkkkk! hihihiihii...sakittt atiiii deh...selese udah kagak ada cerita apa2 lagi kalo gitu sihh! ). Tapi gua kan pantang ditolak, teuteup aja lanjutin, biarpun kagak pada mau tau. Wewww!

Sebenernya kalo yang udah pernah baca postingan gua terdahulu disini : about me pastilah udah tau, orang macam apa gua ini. Caelahhhh....jadi gua gak usah lagi membeberkan 7 kecacatan gua yang unik. Tapi kalo masih penasaran juga tentang who really I am, mulai baca aja dari yang ini : arti sebuah nama bagi gua atau yang ini : something wrong with myname....hihihihii dijamin bakal tambah yakin kalo emang gua tuh unik. hehehehhee

Jadi intinya mah : I am just an ordinary women with an extraordinary life! I am a Super Mom...( have to be a best Mom in the world for my kids....beuhhh!) , with mydaily job at home : cooking , ngajarin kids , kerjain PR anak2, sampe anak2 mo tidurpun teuteup masih ada jobdesc gua yaitu jadi story teller , bahkan pernah mencoba menjadi tukang kue pula, namun banyak kendalanya dan tidak berjalan mulus sehingga harus pensiun dini menjadi tukang kue. Banyak suka duka tukang kue dan pada akhirnya gua lebih memilih enjoy mylife dengan kerjaan gua ngantor setiap hari. Dan pergi ngantor pun merupakan suatu perjuangan tersendiri , banyak ketemu makhluk2 aneh di jalanan, baca aja disini : nyetir sinting ala mamiefunky atau yang gak kalah seru yang ini juga : kisah seputar nyetir kalo mau tau tips menyetir di kota besar macam Jakarta. hehehehe...Yeahhh, that are all my seven wonders I guess....and many more....hahahahhaa because I am funkehhhh!

6 comments:

  1. jiahhhh... hahahahaha... ke TKP deh satu-satu... 6_6

    ReplyDelete
  2. yahaa, dapet award ya Mi ..
    selamet .. linknya banyak ya @_@

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyee...gua kasih link aja....biar baca sendiri..males bikin postingan baru...hehehhee

      Delete